Senin, 03 Mei 2010

tip memilih jilbab

Tips Memilih Kreasi Jilbab



Berdasarkan pengalaman saya menjual jilbab online dan busana muslim sebulan terakhir ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

1. Jangan memilih jilbab atau busana muslim sesuai selera kita. Jadi dalam memilih jilbab atau busana muslim kita juga harus sesuaikan dengan selera orang lain, karena selera kita belum tentu orang lain suka. Hal ini terjadi pada saya, yang biasa memilih jilbab di penjual jilbab dan busana muslim adalah istri saya, dia memilih yang bagus menurut dia, ternyata di toko jilbab online yang datang tidak suka seperti yang istri saya suka dia memilih di katalog yang tidak ada di stok saya.

2. Kalau kulakan di tanah abang atau jacc jangan hanya satu toko jilbab dan toko jilbab online. Kita harus survey dulu setiap toko jilbab dan toko jilbab online dan tanya harga jilbab, biasanya kodian sampai dapat yang termurah.

3. Periksa dulu barang yang kita beli, kalau ada cacat langsung tukar dan tanya juga bisa retur apa tidak.

4. Ukuran jilbab atau busana, kita tidak bisa memvonis masyarakat sekitar lokasi toko jilbab online kita ukuran busananya s atau m. Usahakan semua ukuran ada contohnya.

Itu dulu ya, nanti kalau ada tips lagi saya sharing lagi deh semoga bermanfaat

1 komentar:

  1. APA HAJI NETWORK ?
     Haji Network Adalah Network Pengguna Hp Yang Memanfaatkan Hpnya Untuk Belajar Keislaman Dan Sekaligus Mendapatkan Penghasilan Untuk Menunaikan Ibadah Haji.
     Sebuah Paradigma Baru Menunaikan Ibadah Haji Yang Merubah “High Cost” Menjadi “Low Cost” Dengan Memanfaatkan Hp, Tehnologi Sms & Internet.
     Membangun Semangat Silahturahmi Dan Belajar Di Kalangan Umat Islam.
     Meningkatkan Kesejahteraan Umat.
     Memperluas Dakwah Islam.
    KEUNTUNGAN MENJADI ANGGOTA HAJI NETWORK
     Setiap Minggu Mendapatkan Sms Pengetahuan Haji & motivasi keislaman dan Tausiah Ulama Tanpa Memotong Pulsa.
     Fasilitas Bisa Isi Pulsa Lewat Hp Sendiri.
     Mendapatkan web replika, sehingga bisa menjalankan bisnis HNW ini secara online.
     Menjalankan Peluang Bisnis Haji Network Yang Dapat Mewujudkan Impian Menunaikan Ibadah Haji Sekaligus Mendapatkan Passive Income
    BAGAIMANA SYSTEM KERJA HAJI NETWORK
     Bergabung Menjadi Anggota Haji Network Dengan Investasi Rp 160.000,- (Biaya Pendaftaran Rp 108.000,- + Rp 24.000,- Deposit Sms Pengetahuan Haji & sms motivasi keislaman + Rp 28.000,- Deposit Pulsa Untuk Transaksi Pulsa).
     Pendaftaran hy sekali seumur hidup dan bisa di wariskan
     Memperbanyak Silahturahmi Sekaligus Memperkenalkan Program Haji Network Ke Minimal 3 Orang Teman.
     Isi pulsa sebulan satu kali, berapapun nominalnya
    Keterangan lebih lanjut di : http://calon-haji.blogspot.com/ atau : http://www.hajinetwork.com/?id=alysuwarto HP : 08817713353

    BalasHapus